Kamis, 13 November 2014

Story of today

Hi! hari ini gue mau cerita :D
Jadi tadi kelas kami mau presentasi sama Ibu Irma, nah untungnya kelompok gue belum sempat maju hari ini karna waktunya gacukup. Alhamdulillah banget yaa :D Tau ngga kenapa gue seneng? ya karena gue belom sempat ngehafal materinya, untung masih ada kesempatan buat ngafal minggu depan :p

Daaannn, yang bikin gue seneng lagi apa?
Coba tebak?
Hayoooo, apaaan?
Gatau ya??

Yaudah deh gue kasih tau aja nih..

Nilai kuis gue 100 men!

Aahh gila seneng banget gue sumpah, soalnya itu murni hasil kerjaan gue sendiri, biasanya kan nyontek ✌
Di mata kuliah matematika pula yang sejatinya gue paling lemot di pelajaran itu :"""D
Hehehehe

Nah terus yah, hari ini gue lagi prepare barang-barang buat persiapan Ormed (Orientasi Medan) besok, Oh gue belom ngasih tau ya? Di kampus gue ikut UKM KSR (KORPS SUKARELAWAN) gitu deh, masih jadi calon anggota sih, nah supaya jadi anggota tetap gue harus melewati satu demi satu proses yang ada di UKM itu, salah satunya ya Ormed itu. Ormednya besok tanggal 14-15 november, gue gatau sih kegiatan besok kaya gimana, ya tapi gue percaya kalo gue bisa ngelewatinnya ;)
Besok kalo Ormednya udah selesai, bakalan gue ceritain lagi deh, hehehe

Dan yang terakhir, tadi pagi gue sebel. Abisnya si Odie gajelas, masak mau sok-sokan niruin #AADC2014 yang lagi ngehitz sekarang ini tapi malah kaya gitu :/












Hhh, yaudah deh sekian cerita gue hari ini. capek juga ngetiknya -_-



See u!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar