Rabu, 12 November 2014

Introduce!

Nama gue 'Nanda Miftha Utari' biasa dipanggil 'Nanda' tapi ada juga sih yang manggil 'Nacil' katanya sih artinya 'Nanda Kecil' -__- ya gini deh nasib jadi orang pendek, bisa seenaknya dapet julukan dari orang lain :/
Buat yang tinggi-tinggi, bagi kalsiumnya dikit dong O,o

Oke skip, kita lanjut cyin (?)
Gue lahir di Jambi, tepatnya di Klinik bersalin Putri Ayu pas tanggal 10 September 1996. Sempet masuk inkubator sih katanya grgr badan gue kekecilan alias berat badan gue ngga mencukupi.. Nah tapi herannya kenapa badan gue sekarang jadi gendut gini yah? ah gatau deh biar waktu aja yg menjawab -_-

Hobby gue? MAKAN! Iyaa makan, I'm food lovers... buat yang udah baca ini, wajib ajakin gue makan yaa ehehehe :3 
Terus gue juga hobby banget yang namanya baca  novel teenlit, malah rela begadang kalo novel yang gue baca belom selesai. Terus gue juga hobby nonton film, gendre apa ajasih kecuali action. Gue ngantuk kalo nonton film action :/ 
Teruuusss gue juga hobby traveling, kalo gue punya banyak duit gue pengen jalan-jalan keliling dunia biar bisa nyobain makanan (tetep) di setiap negaranya :D
Daaan yang terakhir gue hobby tidur, kalo udah ketemu bantal pasti bawaannya pengen tidur mulu, bahkan di kelas yang super duper berisik pun gue bisa tidur kok ._.

Oh iyaa gue sekarang udah kuliah, baru masuk tahun 2014 ini sih, tepatnya bulan September kemaren gue resmi jadi mahasiswa B-)
Gue kuliah di STMIK NURDIN HAMZAH Jambi.
Seneng banget akhirnya bisa jadi mahasiswa, udah ngga pake seragam lagi, udah bisa bebas mau pake baju apa aja, yaa walaupun kadang suka kangen sih sama masa-masa SMA :""D

Masa-masa SMA gue banyak kenangannya kok, ntar di lain waktu bakalan gue ceritain. Walaupun belom tentu ada yang baca sih -__- (miris)



Yaudah deh segini dulu perkenalan dari gue, see u next time ;)

1 komentar: